Call of Duty: Ghosts Full Version Free for PC

Call of Duty: Ghosts
Free Download Game Call of Duty: Ghosts Full Version Free for PC - Call of Duty: Ghosts adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Infinity Ward dibantu oleh Treyarch (versi Wii U), Raven Software (multiplayer), Neversoft (Extinction), dan dipublikasikan oleh Activision. Ini adalah permainan kesepuluh dari seri Call of Duty dan permainan keenam yang dikembangkan oleh Infinity Ward. Permainan video ini dirilis untuk Microsoft Windows, Xbox 360, dan Wii U pada 5 November, 2013.
Dalam game ini Pemain akan memainkan Logan Walker, seorang anggota Angkatan Darat Amerika Serikat, protagonis dan karakter utama dalam sebagian besar permainan. Logan dan kakaknya, David 'Hesh' Walker (Brandon Routh) tinggal bersama ayahnya, Elias Walker (Stephen Lang) di San Diego, California. Dalam misi pertama, pemain juga memainkan Spesialis Baker, seorang kru dari Stasiun Luar Angkasa ODIN, pemain juga dalam misi "No Man's Land" akan memainkan Riley, anjing German Shepherd milik keluarga Walker. 

Gameplay :


System Minimum:
  • OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit
  • CPU: Intel Core 2 Duo E8200 2.66 GHz / AMD Phenom X3 8750 2.4 GHz atau lebih baik
  • Memory: 6 GB RAM
  • Hard Disk Space: 40 GB
  • Video: NVIDIA GeForce GTS 450 / ATI Radeon HD 5870 atau lebih baik
  • Sound: DirectX 9.0c compatible 16-bit sound card
  • Internet: Broadband Internet connection for Steam and Online Multiplayer.
pass: www.download.ir
Title : Call of Duty: Ghosts Full Version Free for PC
Description : Free Download Game Call of Duty: Ghosts Full Version Free for PC - Call of Duty: Ghosts adalah first-person shooter video game yang dikem...

0 Response to "Call of Duty: Ghosts Full Version Free for PC "

Posting Komentar