World War II Combat Road to Berlin Single Link For Pc

 World War II Combat Road to Berlin
Download Game World War II Combat Road to Berlin Single Link-Setelah sekian lama saya tidak berbagi game versi Rip ahirnya mulai sekarang saya akan mulai posting lagi game versi Rip. Sahabat tentu sudah tahu kan apa itu game versi Rip ? bagi yang belum tahu, game versi rip merupakan game yang sudah di compres sedemikian rupa agar kapasitas yang aslinya sangat besar bisa dikecilkan agar yang mendownload menjadi lebih mudah. Versi Rip juga ada 2 jenis, yaitu versi rip yang dimana banyak komponen dalam game yang dibuang sehingga kapasitasnya menjadi lebih kecil dan yang ke 2 yaitu game yang di compres dengan software tertentu agar kapasitas menjadi lebih kecil tanpa menghilangkan komponen didalam game.  Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Game World War II Combat : Road to Berlin Full Rip yang dimana game ini bertemakan tentang Perang Dunia ke 2 dan tentu ini versi Rip jenis ke 2 yang dimana kapasitasnya hanya 105 Mb, namun setelah di install akan terlihat kapasitas aslinya yaitu 728 Mb dan tentu saja 100% Working karena sudah saya uji sebelumnya.

Screenshot :

 World War II Combat Road to Berlin

Download
Title : World War II Combat Road to Berlin Single Link For Pc
Description : Download Game World War II Combat Road to Berlin Single Link- Setelah sekian lama saya tidak berbagi game versi Rip ahirnya mulai sekaran...

0 Response to " World War II Combat Road to Berlin Single Link For Pc"

Posting Komentar